Cara Membersihkan Rumah Seperti Seorang Profesional

Membersihkan rumah Anda oleh seorang profesional dapat membuat dunia berbeda. Namun, pembantu rumah tangga bisa mahal - terutama jika Anda memiliki ruang yang lebih besar, anak-anak, atau hewan peliharaan. Ingin rumah Anda dibersihkan tanpa merusak bank? Dengan beberapa tips dan trik, Anda dapat belajar cara membersihkan rumah seperti layaknya seorang profesional dalam waktu singkat.

Temukan tips yang disetujui pengurus rumah tangga untuk membersihkan rumah Anda, di bawah.


Ada alasan kami membersihkan sebelum pembantu rumah tangga datang. Untuk memastikan pekerjaan yang lebih efisien, siapkan diri Anda untuk sukses dengan menyatakan terlebih dahulu. Taruh barang-barang di tempat yang telah ditentukan dan simpan cucian, dan ambil barang-barang dari lantai. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir tentang itu ketika tiba saatnya untuk membersihkan.

Gunakan alat yang tepat

Sebelum membersihkan rumah Anda, penting untuk menyimpan di alat yang tepat. Apakah Anda memiliki kain lap yang cukup panjang untuk mencapai kipas langit-langit? Apakah Anda memerlukan pembersih kayu khusus untuk meja Anda? Untuk pembersihan yang layak secara profesional, pastikan Anda menggunakan alat dan persediaan yang tepat. Seperti alat pel lantai terbaik

Beli produk multi guna

Ingin bersih lebih efisien? Gunakan produk multi guna. Alih-alih terus-menerus beralih dari pembersih kaca ke pembersih permukaan, raih sesuatu yang dapat bekerja di kedua area.
Menyatukan semuanya

Tip penting lain untuk membersihkan rumah Anda seperti seorang profesional adalah untuk menjaga semuanya tetap bersama. Sebagian besar profesional pembersih menyimpan persediaan di pancuran untuk membawa barang dari kamar ke kamar - ini bisa sangat membantu jika Anda kekurangan waktu.

Gunakan koran untuk membersihkan jendela

Ternyata, koran menjadi pembersih jendela yang bagus. Untuk membersihkan jendela Anda dengan koran, semprotkan area tersebut dengan semprotan jendela, lalu gulingkan kertas koran untuk membersihkan cairan. Kertas dan tinta membuat abrasif lembut yang dapat menghilangkan tanda air dan membuat pintu masuk Anda bersinar.

Vakum semuanya

Ketika datang untuk membersihkan rumah, menyedot debu adalah keharusan mutlak - bahkan jika Anda memiliki lantai ubin atau kayu. Sebelum Anda mengepel lantai, pastikan untuk menyedot debu. Selain itu, sedot tungau di sofa dan sudut dapur Anda (tempat remah-remah suka dikoleksi) juga. Sediakan juga vacuum cleaner anti tungau

Debu

Mirip dengan menyedot debu, debu dapat membantu menghilangkan penumpukan dan membuat menyeka semuanya menjadi lebih mudah (dan tidak berantakan). Sebelum Anda menyemprotkan pembersih permukaan atau barang yang sangat bersih di rak, pastikan untuk memberikannya debu cepat. jika debu terlalu banyak, anda dapat mencuci bersih sofa dan kursi

Jangan lupa tentang wastafel dapur

Membersihkan rumah memerlukan banyak perjalanan ke wastafel dapur. Yang mengatakan, wastafel membutuhkan cinta juga! Setelah selesai, semprotkan wastafel Anda dengan stainless steel atau pembersih serba guna (tergantung pada jenis wastafel yang Anda miliki) dan berikan pembersihan yang baik.

Bersihkan mesin cuci piring

Daerah lain yang sering terlewat? Pencuci piring. Berkat penumpukan makanan, mesin pencuci piring bisa menjadi sangat kotor. Untuk mendisinfeksi, oleskan beberapa Magic Mesin Pencuci Piring dan jalankan alat saat kosong. Membersihkan mesin cuci piring tanpa piring kotor sering kali dapat membantu bakteri menumpuk.

Cuci shower liner

Shower liner yang bersih dapat membuat dunia berbeda. Namun, Anda tidak perlu membeli yang baru setiap kali itu kotor. Sebagai gantinya, lepaskan liner dari batang shower dan melemparkannya ke mesin cuci dengan handuk kotor. Setelah selesai, liner akan terlihat seperti baru.
Rapihkan tempat tidur

Ini mungkin terdengar konyol, tetapi membuat tempat tidur dapat membuat perbedaan besar - terutama jika Anda tidak punya waktu untuk membersihkan kamar Anda. Sebelum Anda membersihkan rumah, cuci tempat tidur Anda, dengan cara itu seprai Anda akan bersih pada saat Anda mulai di kamar Anda.
Bersihkan moulding lantai

Cetakan lantai bisa berdebu, dan diabaikan. Meskipun mungkin tidak terlihat seperti masalah besar, menyeka cetakan atau hiasan di rumah Anda dapat mengurangi debu dan memberi ruang Anda nuansa yang lebih bersih.
Nyalakan lilin

Setelah Anda selesai membersihkan, nyalakan lilin yang beraroma segar. Melakukan hal itu tidak hanya membantu menciptakan suasana santai (setelah semua pembersihan itu, Anda layak mendapatkannya!), Itu dapat membantu menutupi setiap aroma berbeda dari produk pembersih terbaik.